Puting beliung hantam puluhan rumah di Jember

hujan deras diselingi angin puting beliung pada kelurahan gebang, kecamatan patrang, kabupaten jember, jawa timur, pada jumat sore sudah menghantam puluhan properti, ada ambruk tertimpa pohon.

salah benar warga dan rumahnya ambruk di jalan bungur kelurahan gebang, jauhari, menyatakan bahwa hujan deras dan mengguyur kawasan setempat menyebabkan ada pohon tumbang juga menimpa sederat rumah.

ketika nonton televisi, tiba-tiba pohon kenitu dan jati selama depan roboh menimpa pilihan properti tergolong rumah saya karena hujan deras yang didampingi angin kencang, ujarnya.

pohon jati yang menjulang tinggi itu menimpa tiga rumah warga hingga ambruk yakni properti milik jauhari, suliana, juga nasir.

Baca juga: All new crv - jam tangan murah - obat pelangsing perut

saat rumah ambruk, aku bersama keluarga berada pada selama properti dan alhamdulillah tak banyak dan terluka sebab sempat menyelamatkan diri, paparnya.

selain rumah jauhari, dua rumah penduduk selama kelurahan gebang milik rika serta edi purwanto serta ambruk akibat diterjang angin puting beliung, oleh karenanya dalam lingkungan setempat tercatat sebanyak lima properti ambruk.

puluhan rumah juga mengalami rusak ringan sebab atap rumah mereka berterbangan juga ada penduduk panik keluar rumah agar menyelamatkan diri saat terjadi bencana puting beliung itu.

sejumlah mobil yang diparkir dalam garasi serta tepi jalan di lingkungan setempat juga rusak akibat tertimpa pohon serta dinding properti warga yang ambruk akibat diterjang angin puting beliung.

data yang dihimpun di lapangan, tiga warga mengalami luka serius akibat tertimpa reruntuhan rumah yaitu sulihati, an serta sodik. ketiganya dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) setempat.

hujan deras serta angin puting beliung serta mengakibatkan tujuh pohon besar tumbang di jalan protokol kota jember dan sebagian perihal tiang listrik, malahan sampai malam ini listrik di kawasan kota padam.