Libur Paskah Kebun Raya Bogor dipadati pengunjung

ribuan pengunjung mengisi libur akhir pekan bersamaan hari paskah dengan berlibur di kebun raya bogor, salah Salah satu objek wisata selama kota hujan tersebut, minggu.

menurut petugas pihak tiket kebun raya bogor, suciyarno terjadi peningkatan angka pengunjung di libur akhir pekan ini dibandingkan hari biasanya yaitu sebesar 15 persen.

terjadi lonjakan angka pengunjung sedikit, kurang lebih 15 persen, pada hari jumat juga sabtu, tutur suciyarno.

suci merincikan persentasi pengunjung kebun raya bogor selama hari libur paskah jumat (29/3) menurut jumlah tiket dan terjual yaitu sebanyak 6.014 tiket. kasus ini meningkat pada hari sabtu (30/3) sebanyak 6.373 tiket.

bila daripada dalam akhir pekan sebelumnya, sabtu (23/3) persentasi pengunjung kebun raya sebanyak 2.827 tiket serta dalam hari minggunya mencapai 4.231 tiket.

Lainnya: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

para pengunjung ini, kebanyakan berasal dari kalangan keluarga juga pribadi. berbeda kalau dalam hari-hari kerja, pengunjung lebih didominasi kunjungan anak-anak sekolah.

selain tersebut, kaum pengunjung pada akhir pekan ini tidak hanya daripada kelompok masyarakat domestik saja namun dan warga negara asing.

dari sekian angka pengunjung dan masuk, ada 10 persennya pengunjung asing, papar suci.

menurut suci, meskipun terjadi lonjakan pengunjung di akhir pekan ini tapi peningkatannya tidak cukup signifikan apabila daripada dalam puncak peningkatan angka pengunjung pada kebun raya bogor terjadi dalam hari lebaran idul fitri tahun 2012 kemarin dimana Salah satu hari mencapai 23.000 tiket terjual.

bila daripada melalui hari biasa, persentasi pengunjung kebun raya bogor, rata-rata 1.000 sampai 2.500. banyaknya kasus pengunjung kebun raya bogor juga dipengaruhi dengan iklim.

saat libur akhir pekan cuaca di kota bogor tidak menentu, terkadang panas selama pagi sampai siang hari serta mendadak hujan dalam sore harinya, sementara merek operasional kebun raya bogor mulai dibandingkan pukul 08.00 - 17.00 wib.

kita pilih jadwal, apabila sudah merek 16.30 wib hujan menurun juga suasana pada selama kebun sudah sepi, tiket kita tarik, ujar suci.

kebun raya bogor salah Satu objek wisata dan terkandung selama kota bogor. kebun ini menampilkan wisata alam berupa konservasi tumbuhan dan terkandung didalamnya.

untuk bisa melihat liburan pada kebun raya bogor, pengunjung mampu mencari tiket seharga rp14.000 per orang supaya domestik serta rp25.000 per pihak agar turis mancanegara.