WNA Thailand selundupkan sabu

wna thailand, runtipang ammahia (36), tertangkap tangan petugas kantor pengawasan dan pelayanan bea juga cukai macam madya pabean b makassar, saat menyelundupkan narkotika bidang sabu ke indonesia.

tersangka ditangkap pada jumat malam, sementara baru sekarang kita dapat melakukan jumpa pers sebab kami harus berkoordinasi dengan bnnp sulsel terlebih dahulu, ujar kepala kantor wilayah dibc sulawesi robert leonard margun, disertai kepala bnnp sulsel, kombes pol richard nainggoran di makassar, minggu.

ia menungkapkan, penyelundupan itu terungkap saat pelaku turun dibandingkan pesawat garuda indonesia airlines melalui nomor penerbangan ga-849 dari singapura.

pelaku dan barang bukti berupa:yaitu sabu seberat 1.006 gram segera diamankan setelah koper miliknya terdeteksi sinar x (x-ray) dalam bandara internasional sultan hasanuddin makassar.

Baca Juga: Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online

penangkapan tersebut serta sudah dikoordinasikan dengan badan narkotika nasional provinsi (bnnp) sulawesi selatan.

kepala bnnp sulsel kombes pol richard nainggolan menungkapkan bahwa sulsel merupakan salah Salah satu wilayah yang menjadi prioritas tinggi dibandingkan para pelaku kejahatan agar menyebarluaskan juga berbisnis narkotika.

kita harus terus waspada karena makassar ini telah menjadi kota metropolitan serta telah sebagai target sama bandar-bandar narkotika supaya merusak generasi bangsa ini. sebab itu, kita mesti memeranginya bersama, katanya.