Empat ruko di Pekanbaru terbakar

empat rumah toko (ruko) dan Satu kilang kayu dan berada pada jalan harapan raya (haji imam munandar nama jalan saat ini), pekanbaru, riau, minggu dini hari terbakar diduga akibat konsleting arus listrik.

kejadiannya sekitar pukul 03.00 wib. waktu tersebut api pertama terlihat di bagian belakang kilang kayu, kata anisa, penduduk dan kembali persis berdekatan melalui lokasi kejadian.

empat ruko juga Satu kilang kayu dengan plang nama pengetaman kayu srilanka yang terbakar tersebut dikenal milik keluarga liliyanti (48).

liliyanti beserta suami serta sejumlah keluarga lainnya termasuk anak-anak mereka berhasil selamat dari kejadian tersebut.

Informasi Lainnya:

ketika kejadian, aku terbangun karena ada tetangga yang teriak kebakaran serta membangunkan kami sekeluarga, papar liliyanti dan ditemui dalam lokasi kejadian.

dia mangatakan, konsleting listrik akibat arus pendek diduga merupakan penentu penyebab terjadinya kebakaran.

karena beberapa hari sebelumnya, sempat banyak percikan api di sambungan listrik tidak jauh kilang kayu, ujarnya.

liliyanti menungkapkan, kemunculan api pertamakali serta terlihat berada persis selama pihak belakang kilang info dimana kejadian konsleting listrik itu.

dia menungkapkan, peristiwa kebakaran terlalu segeralah sampai akhirnya api merayap ke empat ruko dan berada tidak keliru bersebelahan serta menghanguskannya.

kepanikan dan luar biasa, diakuinya, membeli tak banyak produk-produk berharga yang berhasil diselematkan.

api baru kemudian mampu dipadamkan sekitar jam 06.00 wib makanya sejumlah properti bualan yang lain dan berada saling berdekatan mampu terhindar dari lalapan `si jago merah`.

petugas kepolisian menungkapkan baru menyelidiki peristiwa itu dengan mengambil beberapa sample untuk tahu penyebab tentu kebakaran.