Sastrawan Veven SP Wardhana meninggal dunia

sastrawan juga wartawan senior veven sp wardhana meninggal dunia selama jumat dini hari setelah menjalani pemeliharaan dalam pilihan hari pada rumah sakit adi husada kapasari surabaya karena kanker paru-paru.

veven meninggal dunia selama usia 54 tahun. ia mengakibatkan seorang isteri, tereshkova koraag, dan tiga anak, stephany, sheridan juga shalimar.

saat ini jenazah veven disemayamkan dalam adi jasa surabaya dan berdasarkan rencana selanjutnya mau diterbangkan ke jakarta agar dimakamkan dalam web pemakaman umum tanah kusir selama sabtu (18/5).

menurut adik ipar veven, ucik, kondisi veven semalam menurun karena kehabisan oksigen makanya dokter memindahkannya ke ke ruang icu daripada kamar vip supaya memperoleh pemeliharaan lebih lanjut sekitar jam 01.00 wib.

Informasi Lainnya:

setengah merek kemudian veven menghembuskan nafas terakhirnya.

padahal, berdasarkan ucik, sebelumnya kondisi veven sempat membaik.

mas veven sempat agak baik. bahkan sempat berkomunikasi dengan rekan-rekannya yang menjenguk, termasuk menteri koordinator jenis perekonomian hatta rajasa, walaupun tengah menjalani perawatan intensif, katanya.

ia menyatakan, di hidup veven digemari dibuat pekerja keras. juga biarpun terserah jauh dari ibu kandungnya, supiyani (77), yang berdomisili selama malang, dia digemari amat sayang keluarga.

karena itulah, sejak 6 mei kemarin, veven dirawat di suatu properti sakit dalam surabaya untuk dapat tidak jauh melalui keluarganya.

selama pada perawatan, mas veven sering berkata serta berpesan hendak gampat ditempuh dengan keluarganya, kata ucik.

kami selaku keluarga mohon maaf apabila selama hidup mas veven, banyak yang tak berkenan pada hati rekan-rekannya, kata ucik.

veven, yang memiliki nama benar effendy agus hariyanto, mengawali karir dijadikan wartawan, lalu adalah pengamat media, kolumnis juga penulis skenario sinetron.

ia sudah merupakan redaktur majalah hai, dewan redaksi tabloid monitor, redaksi tabloid bintang, redaktur pelaksana tabloid citra dan redaktur senior majalah tiara.

wartawan dan lahir dalam malang selama 21 januari 1959 itu pernah menerbitkan buku kumpulan cerpen panggil aku peng hwa.

ia serta asli penulis novel serta beberapa kali meraih penghargaan. salah Satu novelnya dan populer berjudul stamboel selebritas, yang terbit dari pengamatan tajamnya atas liku-liku kehidupan selebriti.