Pelebaran jalur Kalimalang Kota bekasi dimulai Juni

kementerian perhatian publik mengalokasikan anggaran 2,5 miliar supaya proyek pelebaran jalan kh noer alie kalimalang kota bekasi, jawa barat, 2013.

pelebaran jalan tersebut diselenggarakan melalui menambah akses jalan pihak kalimalang sepanjang 3,5 kilometer mulai dari simpang ahmad yani hingga sumber artha, ujar kepala dinas bina marga dan tata air pemkot bekasi, tri adiyanto, dalam bekasi, selasa.

menurut dia, dana itu ingin diperuntukan terhadap pembangunan fisik jalan melalui sistem beton yang sampai ketika ini prosesnya di tahap lelang.

pengerjaan fisiknya mampu berjalan dalam juni, ujarnya.

Informasi Lainnya:

kegiatan tersebut telah tidak membutuhkan lagi uang pembebasan karena berbagai lahannya merupakan milik perum jasa tirta.

tahun ini tinggal menyambung daripada depan properti sakit global awal bros, tiap-tiap dilebarkan 7 meter, ujarnya.

dikatakan tri, jalan tersebut merupakan proyek pemerintah pusat dan terintegrasi mulai daripada simpang ahmad yani, kota bekasi, sampai cawang, jakarta timur.

di jalur tersebut, papar dia, diharapkan dan hendak dibangun pintu tol bekasi barat iii, makanya kendaraan dan keluar tidak usah lagi tertumpuk di jalan ahmad yani.

realisasi jalur itu diproyeksikan bisa mengurai macetnya 2012 lintas selama jalan ahmad yani, bekasi selatan dan sederat persimpangan pada sepanjang jalur kalimalang.

nantinya jalan kh noer alie ini mau dipisahkan oleh aliran kalimalang selama bagian tengahnya. dua badan jalan dan terpisah ingin terbuat tiga lintasan, dua ke arah jakarta, dan Satu arah ke kota bekasi, katanya.

parkir mobil yang saat ini berada dalam depan metropolitan mal bekasi, kata dia, akan dihapuskan untuk tak menggangu lintasan.