Presiden minta pembenahan infrastruktur di kawasan Bromo

presiden susilo bambang yudhoyono membayar pemerintah daerah setempat dibantu pemerintah pusat membenahi sejumlah sarana infrastruktur di taman nasional bromo tengger semeru agar mengoptimalkan kunjungan wisatawan.

kalau ditanya apakah ada santunan pemerintah, insya allah ada karena aku dan para menteri, datang justru untuk hapal situasi yang ada serta merencanakan bagaimana yang usah dibangun, dibantu, juga ditingkatkan, katanya ketika bertemu dengan warga yang terserah dalam kurang lebih kawasan taman nasional itu selama probolinggo, sabtu.

ia mengatakan salah Salah satu permintaan dan disampaikan warga adalah pembenahan infrastruktur.

saya telah pilih jalan relatif sempit, sebelah sini tebing serta sebelah situ jurang, ujarnya.

Informasi Lainnya:

untuk tersebut, presiden membayar pada sabtu malam, para menteri terkait antara lain menteri pariwisata dan ekonomi kreatif mari elka pangestu, menteri kehutanan zulkifli hassan, dan menteri koperasi ukm syarif hassan mampu berhadapan dengan muspida setempat dan tokoh warga untuk membicarakan pemenuhan kebutuhan warga melalui anggaran dan banyak.

setelah tersebut nanti malam pak gubernur, ibu bupati dan tokoh masyarakat dan dituakan, dengan para menteri sampaikan dan perlu ditata, duduk melalui Salah satu jam, bagaimana kebutuhannya, pemerintah bekerja dengan sistem dan rencana sebab mesti dipertanggungjawabkan. mana yang mampu dilaksanakan tahun ini, tahun depan, serta masa kedepan, katanya.

presiden mengharapkan daripada pertemuan tersebut mampu dibuat perencanaan pemenuhan pemakaian warga melalui melihat skala prioritas.

pada kesempatan bertemu dan berdialog melalui sekitar 300 masyarakat selama kawasan kaldera bromo serta yang dikenal melalui lautan pasir itu, presiden serta mengatakan apresiasi atas peran masyarakat pada mempertahankan juga menjaga tradisi juga memelihara kelestarian alam.

nilai lokal budaya serta adat tidak bisa terganggu dan dipengaruhi mutu negatif, yakinkan ajaran makanya tidak ganggu kualitas budaya, katanya.

saat dialog yang berlangsung Satu jam tersebut, presiden disertai ibu negara ani yudhoyono, gubernur jawa timur, bupati probolinggo, panglima tni, kapolri, serta sejumlah pejabat yang lain.

pada kesempatan itu, presiden memberikan bantuan sembako pada sederat komponen masyarakat dan santunan rp1 miliar kepada warga untuk digunakan pas kebutuhan masyarakat.