Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution serta rekan (abnp) untuk tim penasihat hukum pada perkara dugaan penerimaan hadiah terkait proyek pembangunan pusat studi, pelatihan, dan sekolah olahraga nasional dalam bukit hambalang.

fokus saya merupakan mendapatkan para pengacara dan dapat membantu aku mendapatkan keadilan, papar anas di jumpa pers, selama jakarta, rabu.

anas menungkapkan abnp yang terhitung dari 15 april adalah penasihat hukumnya itu tak sekadar bertujuan supaya membela dia tenntang perkara hambalang, tapi untuk ikhtiar agar menemukan keadilan.

saya dibuat posisi tersangka pasti menghajatkan proses hukum yang adil, objektif, dan transparan. bang adnan dapat merupakan pihak penting di proses hukum itu. saya rasa dia pas untuk memimpin tim ini, kian dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan yang sama, adnan buyung menyampaikan bahwa untuk seorang pengacara profesional, dia tak punya alasan untuk menolak pihak yang menyewa santunan hukum atau meminta keadilan selama indonesia.

sudah jadi `track record` aku kiranya saya condong melayani dan membela orang teraniaya, tutur adnan.

menurut adnan, anas untuk kliennya merupakan korban gencarnya opini umum yang bisa menyudutkan hingga menjatuhkan harkat dan martabat seseorang.

jadi saya terpanggil agar membantu. pada sana saya bukan membela anas tapi supaya menegakkan hukum yang tengah berjalan, ujar dia.

abnp yang mengambil tindakan dijadikan ketua tim penasihat, hendak bergabung dengan beberapa penasihat hukum lain yang salah satunya merupakan penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan dengan komisi pemberantasan korupsi (kpk) dijadikan tersangka persentasi dugaan korupsi hambalang dalam februari silam. anas diduga menerima pemberian kejutan mengenai perencanaan, pelaksanaan, juga pembangunan pusat olahraga hambalang.