China laporkan kematian baru akibat flu burung

satu orang yang lain dalam jumat meninggal sebab flu burung bidang baru dalam china, papar laporan media pemerintah. persentasi total kematian akibat virus h7n9 hingga sekarang sudah mencapai 11 orang.

korban terbaru digemari berada di kota pusat perdagangan, shanghai. dua kasus baru pada jumat sudah dipastikan terjadi, itulah laporan kantor berita xinhua.

laporan terpisah yang dikeluarkan xinhua menyebutkan kiranya tiga persentasi infeksi flu burung h7n9 pada jumat telah ditemukan pada provinsi zhejiang.

dengan angka itu, kasus keseluruhan penduduk dan terkena virus berjumlah 43 orang --semuanya di wilayah timur china.

Informasi Lainnya:

sumber infeksi baru belum dikenal, kendati sampel daripada pilihan burung pada pasar unggas sudah menunjukkan positif.

pasar unggas masih menjadi pusat penyelidikan dan dioperasikan dengan china juga badan perserikatan bangsa-bangsa agar pangan serta pertanian (fao).

virus masih telah mendorong penyakit parah dalam ada sulit orang dan terkena.

hal tersebut memunculkan kekhawatiran bahwa virus itu menjadi gampang berjangkit, serta mampu menyebabkan penyebaran flu dan mematikan, kendati belum ada indikasi kiranya keuntungan tersebut terjadi.

dalam upaya supaya menyenangkan penduduk dan gelisah karena masalah virus itu, china sudah menahan Salah satu lusin orang karena menyebarkan isu tentang menyebarnya flu burung.