BPBD: korban banjir di Pamekasan 1.800 KK

korban banjir dalam pamekasan, jawa timur, jumat, sebanyak 1.800 kepala keluarga, tutur kepala badan penanggulangan bencana daerah setempat, iskandar.

ini menurut pendataan yang dilakukan petugas lapangan sampai malam ini, tutur iskandar pada antara dengan telepon, jumat malam.

ia menunjukan ke-1.800 kepala keluarga korban banjir tersebut berasal daripada dua kecamatan, yaitu kecamatan kota pamekasan dan kecamatan pademawu. ada dua desa juga empat kelurahan dan terendam banjir, tutur iskandar.

di kecamatan kota berdasarkan iskandar sebanyak empat kelurahan dan Satu desa terendam banjir, yaitu kelurahan parteker, jungcangcang, kelurahan patemon, serta kelurahan kengenan, serta desa laden.

Informasi Lainnya:

sedangkan di kecamatan pademawu, banjir cuma merendam Salah satu desa, yakni desa lemper namun tidak begitu parah, semisal di kecamatan kota.

kami sudah menyalurkan bantuan terhadap para korban berupa makanan, terutama dan rumahnya terendam dari tadi malam, ujarnya menambahkan.

sementara sampai jumat malam banjir dan melanda wilayah kota pamekasan ini telah surut dan tak ada genangan air dalam rumah-rumah warga.

banjir yang terjadi kota pamekasan ini akibat sungai kalisemajid meluap, setelah sebelumnya wilayah tersebut diguyur hujan deras selama kamis