ro: penyabot jaringan listrik akan dihukum berat

presiden venezuela nicolas maduro memperingatkan mana ada saja dan menyabot jaringan listrik negara itu hendak menghadapi hukuman paling berat.

kami telah memberi prioritas tertinggi bagi pengamanan sistem listrik venezuela, pengamanan daripada sabotase penjahat, karena tidak ada istilah lain buat asli warganegara venezuela agar menggarap perbuatan semacam tersebut, kata maduro, jumat.

maduro berbicara pada perjalanan ke Satu instalasi energi pilihan, la guajira wind farm selama negara pihak zulia, sesudah pemerintahnya mengumumkan keadaan darurat sistem listrik nasional pada 90 hari, ketika pemerintah berjuang mengoptimalkan layanan.

maduro, dan menggantikan hugo cahvez dijadikan presiden venezuela dalam pemilihan presiden dan diadakan selama 14 april, mengingatkan mengenai pemadaman listrik karena sabotase dalam berbagai daerah selama negeri itu telah menodai masa kampanye menuju pemungutan suara.

Informasi Lainnya:

pasokan listrik amat penting buat rakyat venezuela, kata maduro sebagaimana diberitakan xinhua. ia berjanji mau menyelesaikan kekurangan energi pada negeri tersebut, masalah dari 2007.

mereka yang telah kami tangkap, hendak kami serahkan ke kantor kejaksaan, karena siapa saja tidak bisa dimaafkan kalau mengambil listrik dari rakyat untuk menyabot pemerintah dalam waktu pemilihan publik, kata maduro. ia menambahkan, tapi ini mesti berhenti.

pembaruan kehakiman supaya menghukum penyabot mau menerapkan hukuman berat, tanpa memberi tersangka kelonggaran hukum bagaimana pun, ia memperingatkan.