Polisi tembak mati dua perampok spesialis brankas

polisi dari kepolisian daerah metro jaya menembak mati dua dari 10 pelaku pencurian kekerasan spesialis brankas, yang beroperasi antarprovinsi di jawa barat juga jakarta.

para pelaku itu perampok gudang beras dalam daerah cianjur, jawa barat, tutur kepala polda metro jaya, inspektur jenderal polisi putut bayuseno pada jakarta, jumat.

pelaku yang tewas, yaitu das juga zar alias dar, sedangkan delapan orang lain, yaitu pin, nur, selama jong, dul man, din, ipin dan pri ded alias det, dan rud yang ditembak di kakinya.

pada pihak lain, polisi belum berhasil mengungkap kawanan dan angka penganiayaan hingga tewas sersan kepala heru santoso, selama 'hugos cafe, sleman, yogyakarta, beberapa masa 2012. hal ini penyebab penyerbuan lp cebongan, menewaskan empat tahanan titipan kepolisian daerah diy.

Informasi Lainnya:

bayuseno mengatakan, pengungkapan sindikat perampok itu berawal saat polisi melayani Informasi rencana aksi pencurian melalui kekerasan dan mau diselenggarakan selama daerah sawah besar, jakarta pusat, rabu (17/4).

polisi mengidentifikasi para pelakunya dan dan beraksi menggasak gudang beras selama cianjur, jawa barat, pilihan masa lalu, lalu polisi menangkap 10 orang sindikat perampok itu.

putut mengajarkan polisi berusaha membangun dua pelaku lainnya dan baru buron, yaitu kar dan dut pada pondok gede, jakarta timur, jumat dinihari (19/4).

saat itu, tersangka dar serta das berusaha merebut senjata api milik petugas, lalu polisi melepaskan tembakan peringatan, tapi pelaku tak menghiraukan, sehingga ditembak selama pihak dada kiri.

direktur reserse kriminal publik polda metro jaya, komisaris besar polisi toni harmanto, menambahkan pelaku das, dar juga rud adalah residivis persentasi pencurian dengan kekerasan.

das serta dar target operasi polisi. mereka merampok bersenjata api juga tajam, ujar harmanto. grup penjahat pimpinan das telah beraksi tujuh kali sepanjang 2013.

kelompok penjahat itu beraksi di sebuah sekolah pada wilayah jakarta selatan, stasiun pengisian bahan bakar umum dalam cileduk (jakarta selatan), garasi taksi pada kalimalang (jakarta timur), web pencucian kendaraan selama jatiwarna, bekasi, gudang beras selama cianjur serta dua kali di sukabumi (jawa barat).

selain menangkap pelaku, petugas menyita barang bukti empat pucuk senjata api rakitan, dua unit kendaraan, peralatan merampok dan brankas.