Kejari akan panggil lagi dirut RSUD Karang

kejaksaan negeri akan memanggil kembali direktur utama rsud karawang, dr wuwuh utami ningtyas, agar diperiksa mengenai kemungkinan korupsi dalam properti sakit pemerintah itu.

wuwuh ingin dipanggil kamis (4/4/13), papar kasie intel kejaksaan negeri karawang imran yusuf di karawang, rabu.

selain dirut rsud karawang, di hari yang sama nanti kami juga akan memanggil wakil direktur keuangan rsud karawang ida lisnurida dan hasan sebagai pejabat penanggung jawab komitemen rsud setempat, ujarnya.

tiga orang daripada jajaran manajemen rsud karawang itu diperiksa tinggal untuk saksi kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat pembangkit listrik serta genset, pengadaan seragam, serta pengadaan obat rutin pada rsud.

jadi pemeriksaan itu merupakan pemeriksaan lanjutan dibandingkan hasil pemeriksaan sebelumnya, papar dia.

Yang Lain: cincin couple - cincin kawin murah - cincin couple - cincin pasangan murah

saat ini, kata dia, belum banyak penetapan tersangka terkait melalui dugaan persentasi korupsi dalam lingkungan rsud karawang. tetapi dibandingkan pemeriksaan saksi-saksi diinginkan mau menjadi petunjuk mana ada tersangkanya.

sementara tersebut, mengenai melalui hasil penggeledahan pada sederat ruangan manajemen rsud karawang pilihan waktu kemarin, tim penyidik kejari karawang masih menganalisa sederat dokumen dan berhubungan langsung dengan dugaan tindak pidana korupsi selama lingkungan rsud.