Pendidikan perwira TNI tersedia untuk 29 putra Papua

markas besar tni pada tahun 2013 menyiapkan kuota 29 lulusan sma putra asli papua untuk pendidikan calon taruna perwira tni di tiga angkatan darat, laut juga udara.

ketua tim seleksi penerimaan calon perwira putra papua, kolonel laut (p) yuddy subiantoro terhadap antara dalam biak selasa, mengakui, seleksi studi calon perwira tni khusus putra benar papua berlangsung transparan juga bebas kkn.

putra papua dan lulus seleksi studi calon perwira tni mau dididik pada empat tahun pas matra angkatan bersangkutan, ujar kolonel yuddy.

ia menungkapkan, supaya seleksi penerimaan calon perwira putra papua tahun 2013 tersebar pada biak, jayapura dan sorong, papua barat.

Informasi Lainnya:

melalui rekruetmen khusus putra papua ikut pendidikan calon perwira tni, menurut kolonel yuddy, dicari dalam beberapa tahun yang akan datang dapat melahirkan calon pemimpin tni daripada kalangan putra seorang daerah.

peluang anak betul papua merupakan perwira tni sangat terbuka luas, dan mampu mencari bisnis ini tengah diseleksi dengan ketat tim mabes tni, katanya.

berdasarkan data kuota 29 putra betul papua disiapkan adalah calon perwira tni mau dibagi 20 angkatan darat, empat taruna angkatan udara empat juga lima taruna angkatan laut.