Gelombang perairan Bengkulu capai tiga meter

analisis badan meteorologi klimatologi juga geofisika bengkulu memprakirakan, gelombang laut barat bengkulu 12 produk yang akan datang mencapai tiga meter, lebih tinggi dari sebelumnya 2,5 meter.

angin pada wilayah tersebut berpeluang bertiup dari arah selatan sampai utara melalui kecepatan berkisar 05--18 knots, tutur analisis bmkg stasiun meteorologi fatmawati soekarno bengkulu febrisugiansyah, minggu.

untuk gelombang laut selama perairan bengkulu juga perairan enggano tetapi tingginya rata-rata 2,5 meter, angin pada wilayah itu bertiup dari arah barat laut sampai timur laut melalui kecepatan antara 03--18 knots.

ia mengatakan, prakiraan peringatan dini bmkg berpeluang terjadi gelombang tinggi diantara 1,5 sampai tiga meter khususnya selama perairan enggano juga perairan barat bengkulu.

Informasi Lainnya:

citra satelit cuaca mentata ada liputan awan hujan berada dalam wilayah aceh, sumatera utara, sumatera selatan, bengkulu, pulau enggano, lampung dan samudera hindia barat sumatera.

angin pada wilayah bengkulu dalam umumnya bertiup daripada arah barat hingga timur laut melalui kecepatan antara 05 -- 40 km / merek ataupun 03 -- 22 knots.

prakraan iklim di wilayah bengkulu sebagian besar tetap berpeluang berawan sampai hujan ringan, khususnya pada kabupaten mukomuko serta kabupaten lebong, suhu udaranya berkisar 18-29 derajat celcius juga kelembaban antara 71-98 persen.

sedangkan cuaca selama wilayah mukomuko serta bengkulu utara berawan, dengan udara berkisar 22--32 derajat celcius juga kelembaban diantara 56--96 persen, ujarnya.