Dua RS Batam siap layani balon anggota legislatif

dua rumah sakit selama batam ditetapkan supaya melayani pemeriksaan kesehatan jasmani bakal calon anggota legislatif pada pemilu 2014.

di batam ini banyak dua properti sakit, rsud embung fatimah serta rsob, kata anggota kpu batam zeindra yanuardi dalam batam, kamis.

belasan puskesmas dan ada pada batam, papar dia, belum memenuhi syarat untuk menggarap pemeriksaan kesehatan bakal calon anggota dprd.

peraturan kpu menyebutkan semua bakal calon anggota legislatif disyaratkan membeli surat kesehatan jasmani, rohani juga bebas narkoba. khusus keterangan terjamin keamanannya jasmani mesti dari rumah sakit pemerintah.

Informasi Lainnya:

kpu batam, tutur dia, meyakinkan rumah sakit memberikan surat keterangan yang dibutuhkan dengan kpu.

tadi kami ke rsud dan rsob, berkoordinasi meyakinkan surat kesehatan yang dibutuhkan, bagaimana dan diperiksa menjadi standar. surat yang ke luar mengikuti standar, papar dia.

pemeriksaan, papar zeindra meneruskan, bukan dulu berbadan terjamin kesehatannya, melainkan kesehatan jasmani.

terpisah, anggota kpu provinsi kepulauan riau, tibrani, mengatakan properti sakit bertanggungjawab atas keterangan terjamin kesehatannya dan dibuatnya.

kpu, ujar dia, tidak ingin memverifikasi keterangan terjamin kesehatannya dan dikeluarkan properti sakit. manakala ada apa-apa, adalah tanggungjawab dokter yang mengeluarkan surat, papar dia.