Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri pada warga secara segera melalui mengadakan sejumlah aktifitas, keduanya senam bersama dan diikuti kurang lebih 1.000 pihak dalam hari bebas kenderaan selama surabaya, minggu.

siaran pers bumn itu yang diterima di jakarta, minggu, menyebutkan kegiatan senam bersama tersebut diikuti perwakilan serikat lekerja serta warga dan berolahraga pada minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif menyampaikan kantor cabang lain menggelar aktifitas yang berbeda, misalnya kantor cabang bojonegoro menggarap jalan santai yang melibatkan warga dalam kota tersebut.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara serta empat kantor cabangnya selama surabaya melakukan kegiatan senam bersama pada jalan darmo surabaya melalui tema saya cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya mengenalkan langsung kepada masyarakat dalam kota surabaya perihal program jamsostek dan menyampaikan kesiapan bumn itu adalah bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek sudah menyelesaikan sosialisasi masif pada masyarakat mengenai persiapannya adalah bpjs ketenagakerjaan dalam 1 januari 2013. berbagai model agar mensosialisasikan program serta faedah jamsostek serta mengedukasi warga supaya sadar perlindungan garansi sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero itu menggelar model jamsostek goes to society dalam lotte mart soekarno hatta bandung. pada aktifitas tersebut, pt jamsostek bekerjasama dengan mandiri sekuritas juga danareksa mengedukasi audien akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung dan dapat berkonsultasi segera mengenai program jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan juga info pt jamsostek agus supriyadi menyampaikan salah Satu strategi yang ditentukan agar mewujudkan visi dijadikan badan penyelenggara jaminan sosial berkelas dunia adalah memberikan total benefit kepada pesertanya.

selain memperbaiki serta menambah manfaat-manfaat dari web jkk, jht, jkm, serta jpk, bumn tersebut dan memberikan pinjaman biaya wajah perumahan, beasiswa serta kemitraan dengan ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke masyarakat tersebut dilakukan pada delapan kota sulit di berbagai indonesia. pelaksanaan pada bandung merupakan dan kedua setelah selama jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya aktifitas serupa diselenggarakan selama semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan juga makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu lalu mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi 1.023 karyawan pd pasar jaya pada pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, menyatakan bulan april sebagai bulan pemeriksaan kesehatan juga k3 kepada seluruh kantor cabang di wilayahnya. ini agar hidup lebih berkualitas, papar nuraina.