Feminisme sangat berbahaya

pimpinan gereja orthodoks rusia, patriarch kirill, selasa, menyampaikan, feminisme adalah gejala sangat membahayakan, dan mempunyai ilusi kebebasan untuk wanita, yang seharusnya memperhatikan dalam keluarga dan anak.

sekitar tigaperempat daripada rakyat rusia menganggap diri penganut orthodoks rusia juga kirill memupuk hubungan kian dekat melalui presiden rusia, vladimir putin, dan digambarkan gereja untuk penjaga mutu bangsa rusia.

saya menemukan fenomena ini sangat membahayakan, yang disebut feminisme, karena organisasi feminis memproklamirkan kebebasan semu perempuan yang seharusnya pertama-tama diwujudkan pada luar pernikahan serta keluarga, menurut kirill, dan dikutip oleh kantor berita interfax selama pertemuan melalui kelompok perempuan ortodoks.

pria perhatian ke luar, ia harus berusaha, menghasilkan biaya. akan tetapi asli wanita terus fokus ke di kepada anak-anaknya, rumahnya. jika peran wanita dan amat penting ini hancur, dibuat konsekuensinya sepenuhnya mau hancur - keluarga dan, manakala kamu mau, tanah air, ujarnya.

Informasi Lainnya:

kirill dan putin, keduanya dikritik dalam penampilan protes dan diselenggarakan grup musik punk rusia yang anggotanya seluruh hawa, pussy riot, tahun kemarin. mereka menampillkan sosok wanita dengan pakaian rok mini warna-warni tampil dalam altar katedral orthodoks paling suci selama rusia.

dalam aksi mereka, doa punk dan berisik, mereka membayar bunda maria menyingkirkan putin daripada rusia.

tiga anggota grup musik itu dihukum dua tahun penjara karena hooliganisme yang dimotivasi kebencian aturan atas aksi mereka, meskipun Satu keduanya ditangguhkan hukumannya.

di jerman, senin, anggota kelompok hak asasi wanita femen, dan telah menggelar penampilan protes di berbagai eropa kepada rusia yang penahanan pussy riot, mengganggu kunjungan putin ke pameran perdagangan melalui aksi protes telanjang dada.