Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi telah menjerat serta memeriksa lima tersangka pelaku aksi kekerasan selama kerusuhan pada palopo, sulawesi selatan.

baru lima yang berhasil ditangkap dan diperiksa dibuat tersangka. ketika ini sedang dilaksanakan upaya pengembangan lebih lanjut terhadap mereka yang mengenai peristiwa anarkis ini, kata kepala biro penerangan masyarakat markas besar polri, brigjen pol. boy rafli amar, selama jakarta, selasa.

menurut dia, kelima tersangka terdiri atas at dan diduga menggerakan massa; s, s, juga m alias i yang saat penangkapan membawa botol berisi bensin dan ws alias c yang ikut melakukan penampilan pembakaran.

semuanya baru menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap usaha pemulihan kondisi mampu selalu diselenggarakan, ungkapnya.

Lainnya: Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing - Obat Pelangsing Badan

selain kelima tersangka itu, lanjut dia, polisi baru memburu tiga pelaku utama aksi anarki tersebut.

ia menyampaikan, pada dua malam terakhir situasi pada palopo sudah dikendalikan segera oleh kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk kaum calon audien pemilihan walikota dan wakil walikota palopo yang dalam keuntungan ini terus dilaksanakan komunikasi untuk permasalahan dalam sana tidak berkembang, katanya.

aksi kekerasan yang terjadi pada palopo, sulawesi selatan, di minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa pada hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo dengan komisi pemilihan publik (kpu) setempat.

massa merusak sederat fasilitas pada kota palopo seperti kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos juga fasilitas yang lain.