Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler bisa saja mengikuti pesaingnya masuk pasar mobil subcompact premium, tapi mesti lebih-lebih dahulu mengurangi uang serta volume makanya lumayan supaya membuat produk waktu depan mini mercedes.

produsen mobil mewah serta truk berbasis di stuttgart ini tertinggal jauh daripada bmw and audi daripada volkswagen dalam soal penjualan dan profitabilitas.

waktu launching koleksi masih itu belum ditetapkan tapi bentuknya akan seperti volkswagen polo, renault clio juga opel corsa.

biasanya marjin agar sektor tipe premium ini tipis juga pembeli menaksirnya dari mutu, namun dari pengalaman a1 audi juga mini bmw para pembeli serta menyaksikan faktor mutu dan gaya.

Informasi Lainnya:

kendati daimler telah mencari mobilmikro smart kecil dan malahan lebih mungil dari subcompact, mercedes terkecil tetaplah dari a-class dan menjadi saingan 1-series bmw serta a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan sebuah gaya mercedes baru pada 2016 pada atas kelas smart, dan teknologinya didasarkan selama arsitektur a-class dan lentur serta mesin daripada renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari laporan focus itu. kami tidak memungkiri fakta kiranya setiap saat kami telah mengenal apakah banyak ruang pada bawah a-class untuk gaya mercedes lainnya, papar dia seperti dikutip reuters.